Wednesday, May 9, 2012

Special on Nikon D3200 Baru

The Nikon D3200 merupakan entry-level kamera digital SLR membual 24,2 megapixel baru dirancang format DX APS-C sensor dan EXPEED sama 3 prosesor sebagai flagship DSLR D4. The D3200 juga menawarkan 921k-dot 3 inch LCD monitor, satu-sentuh penuh 1080p HD video recording dengan autofocus, cepat-akses mode Live View, ISO kisaran 100-12.800 sistem, 11-point autofocus, pengambilan gambar terus menerus 4fps dan terbaru generasi Modus interaktif Panduan. The Nikon D3200 tersedia dalam warna hitam atau merah dengan harga £ 559,99 / 667,00 € tubuh saja dan £ 649,99 / 775,00 € / $ 699,95 dengan lensa 18-55mm Nikkor VR.
Kemudahan Penggunaan

Seperti 18 bulan D3100 tua, baru Nikon D3200 adalah kamera DSLR yang agak kecil, meskipun tidak datang dengan pegangan tangan kanan chunky yang membuatnya lebih cocok untuk dipegang tangan menembak dari beberapa pesaingnya. Namun, berharap harus menemukan tempat untuk jari kelingking Anda di bawah kamera jika Anda memiliki lebih besar daripada rata-rata tangan. Bodi kamera itu sendiri terutama plastik, tapi sementara D3200 tentu tidak merasa sebagai kuat sebagai beberapa model perusahaan yang lebih tinggi tertentu, masih memancarkan tingkat kualitas yang Anda tidak harapkan saat ini harga. Hal ini dibantu oleh lapisan karet mengejutkan berkelas pada pegangan, yang juga muncul pada sisa jempol di bagian belakang kamera.

Tubuh D3200 Nikon hampir identik dengan pendahulunya dalam hal dimensi keseluruhan dan berat, dengan kontrol yang paling eksternal di tempat yang sama seperti sebelumnya. Perubahan penting ke luar dari kamera termasuk masuknya sebuah sensor inframerah remote dalam cengkeraman dan belakang D3200, yang sekarang menerima kedua rilis inframerah dan kabel release remote berkabel, dan penggunaan tombol sederhana untuk membawa Anda ke Lihat modus hidup daripada lebih fiddly tuas D3100 ini pegas. Ada juga penghapusan diinginkan drive-modus tuas D3100 yang di atas, yang kita cintai karena itu membuat pengaturan dan memeriksa modus drive saat ini sangat mudah dan sederhana, dan relokasi logis dari tombol merah kecil yang bertindak sebagai shutter release film , memungkinkan satu sentuhan rekaman video ketika Anda berada di Live View, dari belakang ke bagian atas kamera sebelah tombol shutter release utama.

The 18-55mm f/3.5-5.6 VR lensa kit yang disediakan Nikon terasa cukup seimbang - jika anak laki-laki depan berat - pada D3200 Nikon dan cocok menjadi tempat dengan klik mekanik meyakinkan. Ia juga menambahkan keuntungan yang sangat penting dari Vibration Reduction. Badan nikon tidak menawarkan bentuk in-camera image stabilization, tidak seperti model serupa dari Sony, Pentax dan Olympus, sehingga lensa 18-55mm VR terjangkau adalah mitra yang baik untuk D3200.
Nikon D3200 Nikon D3200
Depan Belakang

The Nikon D3200 DSLR berikut desain konvensional memiliki mode pemotretan di bagian atas kamera, yang memungkinkan Anda untuk memilih salah satu dari mode canggih seperti Manual, Aperture-atau prioritas Shutter-, atau beberapa scene mode.

Modus Panduan pertama kali dilihat di D3000 juga telah dibawa, dan ditingkatkan untuk menyertakan contoh gambar untuk membantu Anda untuk mengidentifikasi tembakan. Juga pilihan baru telah ditambahkan ke menu operasi lanjutan, misalnya untuk membantu Anda untuk mengurangi blur atau melembutkan latar belakang. Tujuan utama dari modus Panduan tetap sama seperti pada D3000 dan D3100, yaitu untuk mengajar pemula tentang apa pengaturan untuk digunakan dalam berbagai situasi pemotretan, dan bagaimana pengaturan ini mempengaruhi hasil akhir. Kami merasa bahwa Nikon layak pujian untuk ini, sebagai modus seperti ini dapat mengajarkan pemula lebih banyak tentang dasar-dasar fotografi daripada modus Auto hijau di mana kamera mengasumsikan kontrol hampir segalanya.

Tombol Kompensasi Eksposur adalah serius diposisikan sebelah shutter release. Tahan tombol ini dengan telunjuk kanan dan memutar roda kontrol di bagian atas-belakang kamera dengan ibu jari Anda untuk menyesuaikan pengaturannya - sederhana dan intuitif. Dalam mode M, ini mudah dijangkau tombol memungkinkan Anda untuk beralih antara aperture dan pengaturan kecepatan rana, membuat kurangnya roda kontrol kedua kurang bermasalah.
Nikon D3200 Nikon D3200
Depan

Puncak

Tombol kedua duduk di samping shutter release, berlabel 'info', ini bisa dibilang di jantung D3200 Nikon kemudahan-penggunaan-, seperti kamera tidak memiliki status LCD monokromatik model yang lebih mahal seperti D7000, sehingga Nikon harus menyediakan cara yang berbeda untuk memeriksa informasi pengambilan gambar penting tanpa harus melihat ke jendela bidik. Masukkan tombol info - menekan ini akan menampilkan hampir semua pengaturan utama kamera pada layar, resolusi belakang tinggi besar.

Layar yang sama digunakan untuk Live View D3200 dan mode perekaman film. Seperti disebutkan di atas, D3200 Nikon memiliki tombol kecil di bagian belakang yang membuat masuk Hidup Lihat urusan yang sangat mudah dan sederhana. Dalam Live View kamera autofocuses menggunakan kontras mendeteksi metode. Tergantung pada set mode AF, Anda dapat melakukan ini melalui pers setengah dari shutter release, atau memiliki kamera tetap fokus terus menerus. Metode pertama adalah terasa lebih cepat dari pada model sebelumnya, meskipun masih tidak hampir secepat metode deteksi fase digunakan di luar Live View. Modus autofocus lainnya, yang disebut full-time AF, bisa lebih annoyance daripada manfaat, seperti gambar mungkin keluar dari fokus sebelum Anda ingin mengambil gambar (meskipun Anda dapat setidaknya kunci fokus dengan setengah-menekan shutter release ketika Anda berpikir fokus adalah tempat yang seharusnya).

Tentu saja Anda juga bisa fokus manual, sementara dalam mode Live View. Seperti sebelumnya LV-enabled model, adalah mungkin untuk memperbesar ke gambar hidup dengan berulang kali menekan tombol berlabel dengan ikon pembesar - Namun, karena apa yang tampaknya menjadi lo-res hidup pakan pandangan, perbesaran ini tidak banyak membantu . Pada catatan terkait, itu juga mengganggu bahwa Nikon masih tidak menawarkan histogram hidup untuk membantu Anda mendapatkan eksposur yang tepat ketika bekerja dalam mode Live View.
Nikon D3200 Nikon D3200
Pop-up flash Side

The Nikon D3200 fitur 1080p Full HD "D-movie" mode. Pada pengaturan resolusi tertinggi, kamera dapat merekam film di cine standar 24fps, sementara pada 1280x720 pixel Anda dapat memilih dari frame 24, 25 atau 30 per detik. The Nikon D3200 menawarkan full-time autofocus dalam mode film, tetapi Anda dapat dengan cepat memutuskan untuk menonaktifkan fitur ini. Untuk satu hal, suara motor fokus di lensa akan dijemput oleh mikrofon. Untuk yang lain, subjek dapat pergi keluar dari fokus tanpa alasan yang jelas. Jika Anda benar-benar ingin memastikan subjek yang bergerak tak menentu tetap tajam sepanjang klip, Anda sebaiknya berhenti turun lensa untuk kedalaman cukup lapangan untuk bekerja dengan, dan meninggalkan semua tipu daya dangkal-depth-of-field untuk mata pelajaran statis atau bergerak diduga .

Dengan D3200 Nikon, sekarang ada unsur kontrol eksposur saat pengambilan gambar film. Baik aperture dan kecepatan rana dapat ditentukan sebelumnya sebelum Anda mulai syuting dan berubah sementara penembakan, anugerah dipersilakan untuk kreativitas Anda. Secara default, eksposur perubahan dengan pencahayaan subjek saat menangkap klip, meskipun Anda dapat setidaknya kunci eksposur dengan menekan tombol Lock AE. Kamera tidak memberikan umpan balik khusus pada fokus atau sorot blow-out (yaitu tidak ada "memuncak" atau "zebra" seperti di kamera video profesional), tapi sekarang ada kontrol manual atas tingkat audio dan suara dicatat dengan cara built -in microphone stereo. Anda juga dapat menggaet D3200 sebuah mic stereo opsional eksternal untuk meningkatkan kualitas audio. Video yang dikompresi dengan menggunakan codec H.264 dan disimpan dalam wadah MOV. Kualitas film ini, untungnya, baik dengan resolusi yang sangat baik dan jangkauan dinamis yang baik, meskipun rekaman Anda mungkin menderita berbagai efek "rana bergulir" ketika melakukan panci cepat atau menembak genggam dengan lensa tele.

Seperti semua SLR, D3200 yang memiliki jendela bidik melalui-lensa-benar optik. Ini tidak sama besar seperti yang dari D7000, misalnya, tetapi Anda tidak akan mengharapkan hal itu terjadi pada titik harga tetap. Posisi dari 11 sensor autofocus secara permanen tapi diam-diam ditandai pada layar fokus dengan 11 titik-titik kecil. Dalam single-point AF Modus - di mana Anda dapat menentukan titik AF kamera harus menggunakan - lampu titik autofocus aktif dalam merah pada pers setengah dari shutter release. Yang lain yang tersedia AF mode area ini mencakup area Auto, Area Dinamis dan Pelacakan 3D. Kecepatan Autofocus dengan zoom kit tidak bintang, tapi fokus dengan jendela bidik optik masih jauh lebih cepat daripada dalam mode Live View. Akurasi fokus meninggalkan sedikit yang diinginkan, terutama ketika menggunakan salah satu off-pusat titik fokus (AF titik seleksi dilakukan dengan cara pad empat arah, solusi sederhana dan intuitif.)
Nikon D3200 Nikon D3200
Memory Card Slot Baterai Kompartemen

Sama seperti kebanyakan entry level Nikon DSLR, dengan D3200 Nikon tidak memiliki tubuh terpisahkan bermotor fokus, sehingga hanya bisa autofocus dengan AF-S dan AF-I lensa yang telah motor AF built in Nikkors AF lain dapat digunakan dalam manual-fokus hanya modus, meskipun sensor AF tetap aktif dan dapat setidaknya memberikan konfirmasi fokus melalui titik hijau di dalam-finder LCD. Ada juga "pengintai elektronik" fungsi yang dapat diaktifkan melalui menu; ini memberitahu Anda seberapa jauh Anda dari fokus yang sempurna, dan jalan mana yang Anda butuhkan untuk memutar cincin fokus untuk memperolehnya. Manual-focus AI dan AI-s lensa tanpa CPU hanya dapat digunakan dalam modus M, dan kamera akan menolak untuk memberikan bentuk metering, sehingga Anda akan harus menggunakan meteran eksternal atau mengambil gambar beberapa tes untuk menentukan eksposur yang optimal. Fokus konfirmasi, bagaimanapun, bekerja dengan lensa ini juga, melalui titik hijau, meskipun fungsi afore-disebutkan "electronic rangefinder" dinonaktifkan. Satu hal yang menarik yang kami temukan adalah bahwa jika Anda menembak film-D menggunakan lensa non-CPU, kamera akan menyesuaikan eksposur normal, jadi kurangnya metering hanya berlaku untuk stills.

Untuk gambar yang sudah ditangkap, D3200 Nikon menawarkan berbagai alat retouching, termasuk pasca-capture D-lighting (berguna jika Anda lupa untuk mengaktifkan Active D-lighting sebelum capture), mata merah koreksi, pemangkasan, konversi monokrom, filter efek yang berbeda, menyeimbangkan warna, mengubah ukuran gambar, overlay gambar, di-kamera pengolahan baku, koreksi distorsi, dan efek miniatur yang meniru tampilan yang lain hanya dapat dicapai dengan lensa tilt. Banyak dari fungsi membuatnya tidak perlu untuk membeli program komputer khusus atau plug-in dan menghabiskan berjam-jam di depan komputer untuk mencapai efek yang diinginkan / populer.

The Nikon D3200 ini didukung oleh baterai Lithium-ion milik dan kapal dengan charger tanpa kabel yang dihubungkan langsung ke soket listrik. Untuk penyimpanan, kamera menggunakan SD, SDHC dan kartu memori SDXC. Sejauh konektivitas pergi, ada A / V Out, mini HDMI dan USB terminal, konektor proprietary untuk rilis kabel opsional atau unit GPS, dan soket mikrofon eksternal telah disebutkan.

Ini menyimpulkan evaluasi kami ergonomi yang Nikon D3200, penanganan dan fitur. Mari kita sekarang beralih ke aspek yang sangat penting dari sebuah kamera SLR digital - kualitas gambar.

0 comments:

Post a Comment