Wednesday, May 2, 2012

Special on Nikon D3200

Nikon telah mengumumkan D3200 24MP DSLR entry-level yang dapat digunakan dengan modul WU-1a opsional Wi-Fi. Kamera kini dapat menembak hingga 1080p30 video (bukan 24p D3100) dan memiliki dot LCD 920k, naik dari titik 230K. Di luar ini, dan tingkat menembak ditingkatkan terus menerus meskipun kenaikan pixel-count, perubahan terbesar adalah kemampuan untuk menambahkan unit Wi-Fi. The WU-1a akan menjual untuk harga jual yang disarankan $ 59,95 / £ 54.99 / € 59 dan akan dapat disiarkan ke smartphone rentang 49ft. D3200 ini diharapkan pada akhir April pada MSRP sebesar $ 699,95 / 649,99 £ / € 699.

The WU-1a akan tersedia dari bulan Mei dan pada awalnya akan mendukung upload gambar dan remote viewing / shutter release dengan aplikasi gratis untuk ponsel Android (versi 2.3 dan yang lebih baru). Sebuah versi iOS app akan mengikuti akhir tahun. Rincian tidak jelas tapi kami diberitahu app memungkinkan gambar berukuran penuh atau VGA ditransfer dari kamera dan live preview yang tersedia di telepon, tapi dengan hanya kemampuan untuk memecat pelatuk, tidak mengubah pengaturan kamera.


Press Release:
SIMPLY STUNNING: THE NEW NIKON D3200 ADALAH CARA SEDERHANA UNTUK Chronicle MEMORIES DENGAN GAMBAR SUPERIOR DAN KUALITAS HD VIDEO

The Nikon D3200 Menyediakan New D-SLR Shooters Kombinasi Powerfull Operasi Effortless, 24.2-Megapixel Resolusi Tinggi dan Konektivitas Wireless untuk Mobile Devices

MELVILLE, NY (19 April 2012) - Hari ini, pemimpin pencitraan Nikon Inc memperkenalkan 24,2-megapiksel baru Nikon D3200 HD-SLR, kamera dirancang untuk penggemar foto siap untuk melangkah ke D-SLR atau memori keluarga sibuk kiper dengan gaya hidup aktif yang menuntut sebuah kamera yang dapat mengikuti. Dari cahaya rendah untuk bertindak cepat, D3200 memberikan kualitas gambar yang luar biasa Nikon dikenal, baik di dalam ruangan maupun di luar. Apakah baru untuk fotografi atau upgrade dari point-and-shoot, Mode Panduan diakui instruktif dengan D3200 Nikon fitur untuk membantu melepaskan fotografer dalam diri setiap orang. Dari tembakan tindakan jujur ​​untuk potret bertahap yang datar, yang D3200 Nikon memberikan kekuatan untuk menangkap setiap saat dengan mudah dan indah dengan kualitas gambar bintang dan dalam video yang menakjubkan penuh (1080p) HD.

Siap untuk ikut untuk tamasya apapun, kompak D3200 Nikon, tubuh ringan membuatnya mudah untuk berkemas untuk perjalanan cepat hari atau jangka panjang. Sejumlah fitur canggih, termasuk resolusi super tinggi 24.2-megapixel DX-format CMOS sensor, Full HD (1080p) merekam video dengan autofocus penuh waktu (AF) dan 4 frame per detik (fps) kecepatan tinggi modus pengambilan gambar terus menerus , mempersiapkan D3200 untuk kondisi pencahayaan yang menantang dan tindakan serba cepat. Juga, Nikon D3200 pengguna akan dapat mengambil keuntungan dari Adapter WU-1a baru Wireless Mobile. Ketika terhubung ke kamera, ini adaptor opsional nirkabel dapat mengirim gambar ke perangkat mobile seperti smartphone dan tablet, pratinjau gambar sebelum menembak dan mengontrol kamera jarak jauh.

"Bila setiap saat adalah sama berharganya dengan yang berikutnya, memiliki kamera yang mengambil menebak dari fotografi adalah penting," kata Bo Kajiwara, direktur pemasaran, Nikon Inc "menawarkan The D3200 Nikon SLR HD-fungsi mudah dan mudah- ke-menggunakan konektivitas ke perangkat mobile yang menjawab panggilan untuk, mampu entry-level D-SLR yang akan mengubah cara Anda berbagi gambar yang mengagumkan dengan teman dan keluarga. "
Gambar menakjubkan to Last a Lifetime

Nikon D3200 baru memberikan kualitas gambar yang luar biasa tidak peduli tingkat keahlian pengguna dengan memanfaatkan teknologi terkenal Nikon. The 24.2-megapixel DX-format CMOS sensor memungkinkan untuk gambar yang sangat tajam dengan detail yang menakjubkan dan kurang kebisingan, sedangkan EXPEED Nikon 3 ™ citra mesin pengolahan membantu untuk membuat jelas, gambar manusia hidup dan video dengan warna yang hidup, gradasi tonal halus dan kebisingan yang rendah.
The Nikon D3200 memberikan kinerja pengguna mengesankan dalam cahaya rendah, affording kemampuan untuk menembak dengan jaminan bahkan selama permainan malam dan drama sekolah. Dengan rentang ISO asli yang memanjang dari ISO 100 hingga 6400, D3200 juga dapat diperluas ke tinggi ISO 12.800 untuk ekstrim situasi cahaya rendah menghasilkan foto sebelumnya tidak mungkin. Selain itu, Scene Recognition System Nikon bekerja bersama-sama dengan Warna Matrix 3D kamera Metering II untuk mengenali faktor-faktor seperti warna dan kecerahan untuk eksposur yang seimbang, AF akurat, white balance setia dan foto flash yang indah.
Effortless Operasi

Fotografer pemula serta mereka yang mencari untuk memperluas repertoar mereka teknik pemotretan akan menghargai mode Panduan Nikon D3200 yang menyediakan langkah-demi-langkah petunjuk foto untuk menangkap gambar yang mengagumkan. Mudah diakses melalui Mode Dial ditemukan di atas bodi kamera, Mode Panduan berjalan mulai D-SLR pengguna melalui proses set-up, menembak, melihat dan menghapus gambar. Karena itu meminta user jenis teknik foto kreatif mereka ingin belajar, Mode Panduan telah banyak diakui karena kemampuannya untuk membangun kepercayaan diri dan memberikan pengguna alat-alat untuk membuat gambar yang menakjubkan. Karena semakin banyak orang menemukan manfaat penggantian camcorder mereka dengan D-SLR, Mode Panduan juga berjalan pengguna melalui pengaturan video terbaik untuk membuat film di rumah dengan bakat blockbuster. Bagi mereka dengan tingkat keterampilan yang lebih maju, Mode Panduan fitur Gambar Assist bermanfaat yang berfungsi sebagai referensi visual untuk menginspirasi pengguna dan menggambarkan hasil yang diinginkan, sementara membimbing mereka melalui mudah mengikuti teknik.

Selanjutnya mengambil menebak dari fotografi, D3200 juga meliputi enam Scene Mode. Fotografer dapat mengatur Dial Mode untuk Portrait, Landscape, Anak, Olahraga, Close-Up atau Potret Malam, dan D3200 otomatis akan menyesuaikan pengaturan kamera untuk hasil yang optimal dalam berbagai kondisi.
Indah Rumah Film dalam Full HD

Ketika gambar saja tidak dapat menceritakan kisah keseluruhan, D3200 Nikon menawarkan pengalaman HD penuh 1080p video berkualitas tinggi. Pengguna dapat membuat kenangan, video berkualitas sinematik pada 24 atau 30 fps dan mudah berbagi konten online HD dengan teman dan keluarga atau HDTV mereka sendiri melalui output HDMI.

Terus menyusuri jalan yang pendahulunya, D3100 Nikon, dimulai, D3200 menerapkan full-time AF selama perekaman video untuk membantu menangkap video yang tajam bahkan selama paling penuh aksi situasi. Untuk meningkatkan nilai produksi dari setiap home video, kamera menawarkan pengaturan manual atau otomatis, dan input mikrofon stereo untuk memasang mikrofon eksternal opsional seperti Microphone-1 ME Stereo kompak. Selain itu, D3200 menawarkan lainnya HD-SLR keuntungan termasuk kemampuan untuk menciptakan kedalaman dangkal lapangan, menakjubkan cahaya rendah kinerja video dan fleksibilitas lensa Nikkor.

Menangkap video di D3200 ini sederhana, bahkan ketika di Live View. Dengan tombol rekam video khusus dan akses mudah ke saklar Live View, pengguna dapat merekam klip video sebelum saat itu hilang. Selain itu, video bermain dengan detail yang menakjubkan dan kejelasan pada resolusi 3-inch D3200 itu, tinggi 921.000-dot layar LCD.
Sebuah Kamera untuk Jauhkan Pace dengan Keberadaan Energetic

Gaya hidup aktif membutuhkan kamera yang mampu yang siap pada saat itu juga, dan D3200 Nikon paket teknologi yang kuat untuk mengatasi hampir setiap tantangan. Menyampaikan sampai dengan 4 fps dalam kecepatan tinggi modus pemotretan terus menerus, D3200 yang membantu memastikan bahwa penting, spontan dan mudah kehilangan kenangan yang ditangkap, dari senyum pertama bayi ke permainan memenangkan grand slam. Selain itu, maju D3200 yang 11-point AF system memungkinkan pengguna untuk menemukan dan menjaga fokus tetap menjaga pandangan yang jelas dari subjek tersebut. Sistem fokus canggih sangat ideal untuk menangkap mata pelajaran sulit seperti penari mid-lompatan selama resital besar atau menyelam untuk drive baris dalam centerfield.

Kekuatan Nikon D3200 diperkuat bila dikombinasikan dengan fleksibilitas optik legendaris Nikon Nikkor dan aksesoris kuat. Kompatibel dengan dedicated Nikon DX-format lensa dan lebih dari 50 FX-format lensa serta Nikon Speedlight Sistem, yang D3200 Nikon menempatkan kreativitas di ujung jari pengguna. Adapter WU-1a opsional Wireless Mobile untuk D3200 memungkinkan pengguna terhubung dengan mudah berbagi foto yang diambil pada D3200 ke smartphone berbasis platform Android ™ atau tablet, sehingga teman-teman dan keluarga dapat menikmati saat hampir secepat happens.1 Android pengguna platform dapat secara nirkabel mentransfer gambar dari kamera ke perangkat mobile, menampilkan gambar sebelum pengambilan gambar foto, dan bahkan jauh mengontrol kamera dari sampai dengan 49 kaki. Penerapan untuk digunakan dengan smartphone platform Android (2.3 series) dan tablet (3.x series) diharapkan dirilis pada Mei 2012,2 Selain itu, Permohonan untuk iPhone ® dan iPad ® perangkat mobile digital diharapkan untuk rilis pada musim gugur 2.012,3
Harga dan Ketersediaan

Nikon D3200 pakaian dengan AF-S DX NIKKOR 18 serbaguna-55mm f/3.5-5.6G VR image stabilization lensa akan tersedia pada akhir April 2012 untuk harga eceran yang disarankan (SRP) dari $ 699,95 * baik dalam Hitam atau Merah. The WU-1a opsional Wireless Mobile Adapter, dijual terpisah, akan tersedia pada akhir Mei 2012 dengan harga ritel yang disarankan (SRP) $ 59,95 *. Untuk informasi lebih lanjut tentang Nikon D3200, lensa Nikkor, tambahan Nikon D-SLR kamera dan aksesoris, silahkan kunjungi www.nikonusa.com.
Nikon D3200 Spesifikasi

Harga
MSRP US: dengan 18-55mm VR - $ 699,95, Inggris: dengan 18-55mm VR - £ 649,99, Inggris: dengan 18-55mm VR - € 699
Tipe tubuh
Tipe tubuh Compact SLR
Sensor
Max resolusi 6016 x 4000
Lain resolusi 4512 x 3000, 3008 x 2000
Gambar rasio w: h 03:02
Efektif piksel 24,2 megapixels
Sensor foto detektor 24,7 megapixels
Sensor ukuran APS-C (23.2 x 15.4 mm)
Sensor jenis CMOS
Prosesor EXPEED 3
Ruang warna sRGB, Adobe RGB
Gambar
ISO Auto, 100, 200, 400, 800, 1600, 3200, 6400 (12800 dengan meningkatkan)
White balance preset 12
Kustom white balance Yes (1)
Image stabilization ada
Tak terkompresi format RAW
Tingkat kualitas JPEG Fine, Normal, Basic
Format file

    NEF (RAW): 12 bit
    JPEG

Optik & Fokus
Autofocus


    Kontras Detect (sensor)
    Tahap Deteksi
    Multi-daerah
    Selektif satu-titik
    Pelacakan
    Tunggal
    Kontinu
    Deteksi Wajah
    Lihat hidup

Fokus manual
Jumlah fokus poin 11
Mount lensa Nikon F gunung
Focal length multiplier 1.5 ×
Layar / jendela bidik
LCD Artikulasi Tetap
Ukuran layar 3 "
Layar titik 921.000
Layar sentuh ada
Layar jenis TFT LCD dengan 160 ° sudut pandang
Tinggal lihat Ya
Viewfinder jenis Optical (pentamirror)
Viewfinder cakupan 95%
Viewfinder perbesaran 0,8 ×
Fotografi fitur
Shutter speed minimal 30 sec
Rana kecepatan maksimum 1/4000 detik
Exposure mode

    Programmed otomatis dengan program fleksibel (P)
    Shutter-priority (S)
    Aperture prioritas (A)
    Manual (M)

Modus pemandangan

    Potret
    Pemandangan
    Anak
    Olahraga
    Close-Up
    Malam potret

Built-in flash Yes (Pop-up)
Flash kisaran 12 m (pada ISO 100)
Flash eksternal Ya (Hot-sepatu, ditambah Wireless sync konektor)
Modus lampu kilat Auto, Red-Eye, Lambat, Red-Eye Lambat tirai, Belakang
Flash X sync kecepatan 1/200 detik
Drive mode

    Tunggal bingkai
    Kontinu
    Self-timer
    2s Tertunda terpencil
    Cepat-respon remote
    Tenang shutter release

Kontinyu Drive Yes (4 fps)
Self-timer Ya
Metering mode

    Multi
    Pusat-tertimbang
    Spot AF-daerah

Kompensasi eksposur ± 5 EV (pada 1/3 langkah EV)
WB Bracketing ada
Videografi fitur
Format

    MPEG-4
    H.264

Mikrofon Mono
Speaker Mono
Resolusi 1920 x 1080 (30,25, 24 fps), 1280 x 720 (60, 50 fps), 640 x 424 (30, 25 fps)
Videografi mencatat tingkat Bingkai dari 30p (frame rate aktual 29,97 fps) dan 60p (frame rate aktual 59,94 fps) tersedia bila NTSC dipilih untuk mode video, 25p dan 50p tersedia bila PAL dipilih untuk mode video, frame rate aktual saat 24p dipilih adalah 23.976 fps
Penyimpanan
Penyimpanan jenis SD / SDHC / SDXC UHS-I compliant
Penyimpanan termasuk Tidak ada
Konektivitas
USB USB 2.0 (480 Mbit / detik)
Ya HDMI (Mini Type C)
Wireless Opsional
Remote control Yes (Optional)
Fisik
Lingkungan disegel ada
Battery Battery Pack
Baterai Lithium-Ion deskripsi EN-EL14 baterai isi ulang & pengisi
Battery Life (CIPA) 540
Berat (Inc baterai) 505 g (1,11 lb / 17.81 oz)
Dimensi 125 x 96 x 77 mm (4.92 x 3,78 x 3,03 ")
Fitur lainnya
Orientasi sensor Ya
GPS Opsional
GPS catatan GP-1

0 comments:

Post a Comment