Thursday, January 10, 2013

Silikon Full Keypad

Rp. 30.000,-



Silikon Full Keypad 


Spesifikasi Spotlite Silikon Keypad 1 Tone - Blackberry 8520 
Berat (kg)   :  0.05
Warna        :   Ungu Tua

Lindungi dan lapisi Blackberry Anda dengan Silikon Full Keypad . Case ini bisa memberikan perlindungan dari goresan atau debu serta memberikan proteksi ketika handphone jatuh. Hadir dengan berbagai pilihan warna yang keren, case ini memberikan kesan soft pada Blackberry .

Desain
Silikon Full Keypad didesign dengan ciamik meliputi bagian keypad handphone. Keypad silikon mudah ditekan dan presisi dengan keypad Blackberry , bahkan memudahkan untuk menekan keypad bagi yang memiliki ukuran jari relatif besar. Hadir dengan berbagai pilihan warna yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan.

Akses Mudah
Tak perlu khawatir sulit untuk mengakses tombol-tombol di Blackberry Anda, karena pada case ini terdapat masing-masing lubang/port untuk kamera, charger, USB dan lainnya.

Material
Spotlite Silikon Keypad 1 Tone menggunakan bahan silikon berkualitas , tidak mudah melar dan lembut. Aman tanpa khawatir meninggalkan gores pada handphone Anda.


Beli Silikon Full Keypad dan cari produk Pelindung Handphone kualitas lainnya di toko online CAFEPHONECELL dengan harga yang murah.
@cafephonecell

Beli sekarang

1 comments:

  • Unknown says:
    September 28, 2013 at 10:24 PM

    Silikon full keypadnya ada yg untuk blackberry 9320 ngga gan?

Post a Comment