Friday, January 11, 2013

Beats Pro



Rp. 235.000,-

Deskripsi

Frekuensi 20-20,000 Hz
Panjang Kabel 1,8 m
Kepekaan / Sensitivitas 115 dB
Garansi Toko 2 minggu
Kelengkapan Paket
     

     Beats Pro adalah headphone referensi dirancang oleh para profesional audio untuk audio profesional. Terutama, mereka yang lebih memilih suara bersih tapi kuat. Dibuat dari aluminium yang kuat namun ringan untuk digunakan kemanapun , flip up cangkir telinga bisa memonitor ruangan tanpa mengambil Beats Pro dari kepala Anda. Dan dual input / output port kabel memungkinkan Anda untuk berbagi campuran dengan daisy-chaining headphone.

Detil Spesifikasi
 
Fitur
 
      Bass yang mendalam Respon dan Suara Bersih Di Spektrum tersebut. Beats Pro  tidak menggunakan amplifikasi atau sirkuit kebisingan pembatalan yang menambahkan frekuensi lain dan warna suara, sehingga Anda mendengar bass, tanpa kompromi .Teknologi dan Bahan untuk Pro-Kaliber Suara.Memberikan respon frekuensi bahkan monitor studio untuk merekam secara akurat ultra, pencampuran, dan pemutaran.
    
 Superior Suara Isolasi

        Telinga cangkir penuh kepadatan busa dan pas tepat menutup kebisingan eksternal untuk akurasi yang luar biasa, kejelasan yang ekstrim, dan bass mengemudi keras.
    
 Dual Input / Output Ports Kabel

        Pasang kabel headphone Anda ke dalam satu earcup dan port lainnya secara otomatis beralih ke mode output, sehingga orang lain bisa mendengar campuran Anda dalam kaleng mereka.
    
 Unik Flip-up Piala Telinga

        Cangkir telinga Mundur berputar membuatnya mudah untuk memantau orang lain kamar, studio atau klub, atau mendengar, dengan Beats Pro di kepala Anda setiap saat.
    
 Kesan Mewah

         Hasil isolasi suara dari Beats Pro yang superior dengan kenyamanan maksimal dan kelelahan telinga minimal. Dilepas dan dicuci karena Anda ingin fun bukan headphone Anda.
    
 
Beats Pro Dilengkapi 
Rp.235.000,-
Kabel headphone kabel (1,8 meter dengan koil yang meluas ke 2,1 meter)
1/8 sampai 1/4 "adapter
Touring kasus
Bahan yang bersih dengan Mikroba canggih Aegis Perisai teknologi
     
Plug Type: 3.5mm jack. 1,4 "jack (dengan adaptor)

0 comments:

Post a Comment