Friday, March 30, 2012

Canon PowerShot SX500

           Canon PowerShot SX500  adalah super-zoom jembatan jenis kamera yang olahraga, 30x 24mm wide-angle zoom, lensa, 16 megapixel resolusi, 3 inch layar LCD, film 720p, kontrol manual penuh dan prosesor Digic 4. Fitur menonjol lainnya termasuk mode Auto Smart yang mendeteksi 32 adegan, ISO 100-1.600, Assist Zoom Framing, dan berbagai Filter Kreatif. Harga pada tanda 279 / $ 329,99 £, yang SX500 Canon tersedia dalam warna apapun asalkan itu hitam.Kemudahan Penggunaan           Desain dari Canon PowerShot SX500  akan segera menunda beberapa orang. Mereka mencari sesuatu saku atau - di ujung spektrum - mereka yang ingin sesuatu yang besar dan tebal tidak akan menyukainya. Kamera tampaknya dapat mengambil bentuk kasar dari kubus sementara tidak sangat besar. Ini tentu bukan kamera untuk saku. Lensa zoom 30x optical telah melihat itu. Jutting bangga keluar dari tubuh seperti Merak menampilkan bulu itu, lensa dilengkapi dengan penutup lensa itu sendiri. Saat Anda mengaktifkan Canon PowerShot SX500  pada, lensa akan menyodok keluar oleh sekitar 1cm dan mendapatkan yang lebih lama setelah zoom kamera masuk

           Ujung atas zoom tidak benar-benar berakhir di sana baik. Ada zoom 60x cerdas di atas 30x optical zoom. Sekarang hal yang besar tentang itu adalah menggunakan resolusi yang sama dengan zoom lebih kecil. Namun, kompresi jauh lebih rendah merekam kira-kira setengah informasi. Ada juga zoom digital yang tanaman menjadi sensor dan membesar itu. Efektif piksel kemudian diperbesar dan kualitas gambar menderita.

 
            Sebuah pop up flash duduk di atas laras lensa dan pilihan flash di bagian belakang
Canon PowerShot SX500  tidak akan datang sampai lampu kilat telah diangkat. Ini adalah tindakan mekanis, bukan elektronik. Untuk sebelah kanan adalah pegangan yang mendalam untuk menembak satu tangan, yang sangat mungkin. Tombol power kecil terletak di sebelah tombol perintah yang besar. Yang terakhir ini memegang semua perintah menembak untuk perubahan langsung ke fotografi Anda. Ada mode diprogram manual seperti manual, prioritas Aperture, prioritas Shutter dan Program serta mode preset seperti Live, Auto, Scenes, efek Digital dan Discreet. Ada juga modus video tetapi Anda dapat memiliki akses langsung untuk merekam video dengan menekan tombol merah di bagian belakang kamera.

              Semua fitur ini ditemukan di kamera lain jenis jembatan digital seperti
Canon PowerShot SX500 . Ada modus catatan yang benar-benar membantu dengan framing dan komposisi. Pada bagian kiri dari laras lensa adalah tombol dengan sebuah persegi yang memiliki empat anak panah menembak keluar dari setiap sudut di atasnya. Jika Anda ingin tampilannya keluar sedikit hanya untuk kehilangan sedikit bangunan menjorok atau tanaman seseorang keluar, Anda dapat menahan tombol ini dan zoom seperti biasa. Assist Zoom Framing akan mempertahankan layar wide-angle tetapi menunjukkan virtual diperbesar di alun-alun di layar. Anda kemudian dapat memutuskan apa yang harus memperbesar dan memotong keluar sebelum melepaskan tombol. Setelah melepaskan, kamera akan tampilannya ke titik yang Anda memutuskan.16 Resolusi megapiksel dengan standar saat ini, Canon PowerShot SX500  adalah relatif sederhana. Ini adil untuk mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan ini dan lebih banyak orang yang mulai memahami hal ini. Lebih penting lagi, produsen telah menyadari bahwa resolusi itu tidak laku lagi.

          
Canon PowerShot SX500  sangat baik dibuat. Ini di bawah harga tinggi sehingga memiliki semua bit biasa dan bobs yang Anda harapkan untuk melihat pada kamera pada harga seperti tripod logam semak dan tubuh logam. Baterai lithium-ion yang terletak di bawah kamera. Pintu ke kompartemen baterai memiliki kunci tetapi hanya harus menarik lebih keras dengan ibu jari Anda dan itu akan terbuka. Akan menyenangkan untuk melihat kunci lebih fisik. Logam telah digunakan di bawah pintu baterai untuk tetap kaku yang besar.

           Berbicara tentang lensa kaku,
Canon PowerShot SX500  adalah sesuatu yang lain! Ini batuan padat dalam tubuh dan bahkan di zoom penuh kita tidak bisa mendeteksi bermain apapun. Sisa dari tombol adalah perusahaan untuk menekan sementara roda menu di bagian belakang yang diam-senang karena membesarkan melalui mode. Perintah dial agak terlalu sulit untuk selera kita, tetapi bisa melonggarkan dari waktu ke waktu. Kecilnya tubuh dapat membuatnya agak aneh untuk menahan jika Anda memiliki tangan yang besar. Cara umum memegang kamera dengan lensa yang besar adalah untuk meraup tangan kiri di bawah lensa barel. Ini akan memastikan kemantapan lebih saat zooming. Namun, dengan kamera kecil seperti SX500, tangan harus tumpang tindih tangan dan semua merasa sedikit canggung.
         

            Kemudian menu sangat mudah digunakan. Seperti dengan semua Canon kamera digital kompak user interface yang intuitif dan baik berwarna sehingga mudah untuk bekerja keluar di mana Anda berada dan di mana Anda harus pergi berikutnya. Sistem menu akan berubah tergantung pada tingkat Anda mengatur kamera di. Misalnya, jika Anda memiliki kamera di Auto, jumlah pilihan yang tersedia bagi Anda yang jauh lebih kecil daripada jika kamera berada dalam Program. Kedua mode melakukan cukup banyak hal yang sama tetapi dalam Program Anda bisa memilih fitur-fitur canggih seperti ISO, white-balance dan metering.         
           Start-up time adalah sebagai cepat seperti yang diharapkan. Kami punya waktu yang kita terbiasa melihat yaitu sekitar 2,5 detik. Canon PowerShot SX500  saham sensor yang sama dan prosesor sebagai Canon PowerShot SX500  yang kita baru-baru terakhir. Yang memiliki kecepatan pengambilan gambar terus menerus lambat sekitar 0.5fps (frame per detik) dan kami pikir mungkin SX500 mungkin memiliki beberapa tweaker dilakukan untuk mempercepat itu sedikit. Sayangnya tidak karena memberikan kinerja yang sama.
           

              Ada beberapa cara untuk melihat gambar yang sudah diambil. Anda dapat melihat seluruh gambar, melihatnya dengan informasi, dengan informasi rinci penembakan termasuk histogram, atau pilihan mengintip pixel yang kami akhirnya menggunakan lebih dari yang lain. Ini menunjukkan gambar di pojok kiri atas dengan diperbesar versi di kanan bawah. Anda kemudian dapat memotong ke dalam dan melihat ketajaman gambar.             Menggali ke menu, itu cukup sederhana untuk mengikuti. Semua fitur telah diletakkan pada satu layar hanya dengan menu hanya cetak sebagai tambahan. Anda dapat melakukan beberapa pengeditan dasar di sini, gambar menghapus, melindungi dan memutar mereka. Penekanan tidak begitu banyak pada berbagi foto seperti pada beberapa kamera lain. Ada pilihan slide-show tapi itu cukup banyak itu. Dalam menu cetak, Anda dapat gambar preset yang Anda ingin mencetak jika Anda menggunakan fasilitas Pictbridge. Pictbridge adalah koneksi universal untuk printer dan kamera. Ini berarti bahwa jika Anda memiliki printer Canon, Anda tidak perlu kamera Canon untuk mencetak langsung.          
           Dalam kotak, ada tas biasa mashings seperti kamera, baterai lithium ion dan charger dengan memimpin delapan angka. Tidak ada kartu memori dan tidak akan mengambil gambar tanpa satu. Ada tali leher, kabel USB dan penutup lensa. Panduan ini telah dimasukkan pada CD untuk kenyamanan meskipun ada berbasis kertas start up panduan. Sebuah program melihat Canon ada di CD juga, yang disebut Solusi v.119.0

0 comments:

Post a Comment